Berita

Kaspersky Masuk MURI Berkat Cek Virus Terbanyak

v5difh1yptJAKARTA – Memecahkan rekor memang banyak caranya. Salah satunya yang seperti yang dilakoni oleh vendor anti virus Kaspersky, dengan berhasil mengecek dan membasmi 5000 program mencurigakan yang terdapat di 150 alat elektronik dalam waktu hanya dua jam.
Rekor yang berhasil diraih oleh perusahaan sekuritas Rusia tersebut, dicetak pada sebuah pameran komputer akbar bertitel KOMPUTEXPO yang bertempat di Surabaya pada tanggal 29 Oktober 2008 lalu. Pembuktian ketangguhan Kaspersky tersebut dilancarkan dengan cara mengundang sebanyak-banyaknya pengunjung yang memiliki perangkat elektronik seperti laptop, ke stand mereka. Kemudian perangkat tersebut akan dipindai dengan memberdayakan anti virus terbaru dari Kaspersky. Dari hasil yang berhasil dicapai tersebut, Kaspersky ingin menunjukkan bahwa mereka masih menjadi pembasmi virus terperca.
Sumber: http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/14/55/164070/kaspersky-masuk-muri-berkat-cek-virus-terbanyak
Selanjutnya>>>

Krisis Ekonomi, Microsoft Bergantung Pada China

c2JAKARTA – Microsoft menyatakan komitmennya untuk menginvetasikan dana senilai USD1 miliar bagi kepentingan riset dan pengembangan teknologi yang ada di China.”Investasi kami dalam riset dan pengembangan di China akan memakan dana hingga USD1 miliar. Dana ini akan kami gunakan untuk investasi selama tiga tahun ke depan. Kami harap investasi ini dapat meningkatkan inovasi informasi teknologi di China dan Microsoft,” ujar Chairman perusahaan riset dan pengembangan di China Zhang Yaqin, seperti dikutip melalui Agence France Presse, Jumat (14/11/2008).

Sumber: http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/14/55/163960/krisis-ekonomi-microsoft-bergantung-pada-china

Selanjutnya>>

MEMILIH TEMPAT PELATIHAN WEB DAN MULTIMEDIA (TEKNOLOGI INFORMASI)

gggDunia Teknologi Informasi saat ini berkembang sangat pesat, tidak hanya di wilayah perkotaan namun sudah menyentuh hingga pelosok desa, tampaknya ke depan bidang ini akan semakin menarik untuk dipelajari, mengingat dinamika perubahan yang sangat tidak dapat diprediksi dengan kasat mata.

Peluang untuk mencari tambahan penghasilanpun bisa diperoleh dari lingkungan dunia Teknologi Informasi (TI) ini. Salah satu bidang yang berada pada cakupan TI adalah multimedia, banyak sekali belakangan muncul tempat belajar yang menyediakan jasa pelatihan untuk keahlian bidang tersebut. Namun sebagai calon peserta belajar harus selektif tentunya dalam memilih tempat belajar nanti. Ada sebuah pilihan yang terbukti memang dapat diandalkan dan memiliki lulusan yang dapat diperhitungkan di bidangnya, adalah Baba Studio merupakan web konsultant dan training yang berdiri sejak tahun 2003 silam memiliki komitmen untuk menghasilkan lulusan terbaik yang mampu menguasai bidang multimedia dan bidang TI lainnya.

Jika Anda termasuk orang yang berminat untuk mempelajari bidang TI, jangan ragu untuk mempelajari lebih lanjut di tempat ini, Ada beberapa Program dan Biaya yang bisa anda pelajari agar lebih yakin mengenai pilihan bidang yang nanti akan dipelajari.

Jika sudah tepat dengan pilihan pelatihan yang Anda maksud segeralah mendaftar, bisa datang langsung ke lokasi atau melalui Pendaftaran Online. Keistimewaan tempat belajar ini adalah mereka memiliki fasilitas konsultasi gratis untuk alumni, nah maka dari itu tunggu apa lagi segera hubungi pusat layanan untuk melakukan proses selanjutnya atau apabila Anda ingin penjelasan lebih lanjut, Selamat Belajar !

By: Ihwanul Iman

Sumber: http://www.ihwan.info/2008/10/22/memilih-tempat-pelatihan-web-dan-multimedia-teknologi-informasi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: